Jujutsu Kaisen 252 Kapan Rilis? Jadwal-Prediksi JJS Chapter Baru

Jujutsu Kaisen 252 Kapan Rilis? Jadwal-Prediksi JJS Chapter Baru

Komik Jujutsu Kaisen Chapter 252 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) akan tayang pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.00 WIB mendatang di Weekly Shōnen Jump by Shueisha. Perilisan chapter terbaru manga Jujutsu Kaisen tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252 sepertinya akan membawa judul “Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 24”. Chapter terbaru tersebut akan menampilkan keadaan Ryoumen Sukuna setelah ditusuk pedang pemisah jiwa oleh Maki Zenin. Jujutsu Kaisen merupakan manga yang telah tayang mulai Maret 2018 melalui Weekly Shōnen Jump by Shueisha. Manga bergenre action dan supranatural tersebut dituliskan dan diilustrasikan Gege Akutami.

Chapter 251 sebelumnya dimulai dengan kelanjutan pertarungan Yuuta Okkotsu dan Yuuji Itadori melawan Ryoumen Sukuna dalam domain Yuuta. Terlihat Yuta melancarkan serangan teknik imitasi ‘Hachi’ kepada Sukuna. Sukuna: “Ini teknikku… Kapan dia menyalinnya…?” Yuuta: “Kau tidak berhasil mendapatkan satu potongan yang terakhir kan?” (Melihat Sukuna yang sedikit lengah, Yuuji segera melayangkan sebuah pukulan keras ke arah wajah). Sukuna: “Jadi begitu ya? Kau memakannya?” (Tidak tinggal diam, Sukuna memberikan serangan telak kepada Yuuji sehingga penyihir jujutsu itu terjatuh serta memuntahkan darah). Yuuji: “Ini dia! Inilah saatnya! Ini kesempatan terakhirku untuk mengalahkan Sukuna dan memulihkan Fushiguro!! Jangan buang waktu! Aku harus segera memulihkan tubuhku!! Cepat!! Lebih cepat lagi!!” Yuuta: “Output energi kutukan dan kontrol tubuh Sukuna semakin melemah. Sukuna akan menghentikan ‘Iyako Tsuzura’. Menahan teknik sihir angel seraya melepaskan ‘Kai’, tebasan yang membelah dunia, dengan mempertaruhkan nyawa…” Sukuna: “Aku sudah menduga… Itu akan terjadi!!!” Yuuta: “‘Kai’ yang memperluas jangkauan teknik sihir tidak bisa digunakan bersamaan dengan ‘Iyako Tsuzura’. Teknik tunggal pun memerlukan segel tangan, rapalan mantra kutukan, atau bahkan keduanya agar bisa diaktifkan.” Sukuna: “Yang mana pun itu, tak akan kubiarkan dia melakukannya!” Yuta: “Tebasannya juga sudah melemah! Mendekatinya tak membuatku merasa gentar!!” Alur kemudian berganti menampilkan kilas balik sebelum pertarungan puncak melawan Sukuna. Terlihat Yuuji, Choso, Yuuta, Maki, dan Angel yang sedang mendiskusikan jiwa Fushiguro. Yuuji: “Berdasarkan catatan Kak Tsukumo, pada dasarnya, jiwa bisa bercampur sampai batas tertentu tapi tidak akan menjadi satu.” Choso: “Bukankan kasus Yuuji dan Sukuna spesial? Aku tidak bisa merasakan jiwa manusia yang menjadi medium inkarnasiku. Sepertinya itu karena perbedaan kapasitas energi kutukan antara benda kutukan dan non-penyihir yang cukup signifikan. Namun, sebenarnya jiwa si pemilik tubuh hanya ‘tenggelam’ tidak lenyap ataupun menyatu dengan jiwa yang merasukinya.” Yuuji: “Pada dasarnya? Kalau Megumi termasuk pengecualian, bisa gawat, lho.” Chapter 252 mendatang sepertinya akan menampilkan keadaan Sukuna setelah tubuhnya ditusuk pedang pemisah jiwa oleh Maki Zenin. Sebelumnya, Maki Zenin secara mengejutkan masuk ke domain milik Yuta.

Link Baca Komik Jujutsu Kaisen Chapter 252 Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252 subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat dibaca secara gratis dan legal melalui layanan MangaPlus by Shueisha pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*