Terungkap! Ini Obrolan Jokowi dan AHY di Warung Gudeg

Terungkap! Ini Obrolan Jokowi dan AHY di Warung Gudeg

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berolahraga sepeda bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Yogyakarta pada Minggu, (28/1/2024). (Instagram @agusyudhoyono)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Yogyakarta. Keduanya bersepeda bersama di wilayah alun-alun, DIY, Minggu (28/1/2024).

Kemudian, Jokowi dan AHY menyempatkan sarapan bersama di warung gudeg, Gudeg Yu Djum Wijilan. Tampak Jokowi mengenakan kaus hitam berlengan panjang dan AHY mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru. Pertemuan ini diakui oleh AHY.

“Pagi hari ini saya https://toto-jp-slot.monster/ berolahraga dengan bersepeda bersama Bapak Presiden Jokowi di Daerah Istimewa Yogyakarta, sambil menikmati suasana Jogja yang begitu menyenangkan,” kata AHY melalui keterangan tertulis, mengutip Detikcom.

AHY mengakui ada sejumlah hal yang dibahas keduanya saat sarapan, yakni perihal kebangsaan hingga pemilu.

“Usai bersepeda dan sarapan bersama Bapak Jokowi, kami banyak berdiskusi membahas isu-isu kebangsaan dan tentu terkait kesiapan pemilu agar berjalan dengan aman, damai dan demokratis,” ucapnya.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief ikut membenarkan pertemuan Jokowi dan AHY. Pertemuan itu berlangsung hari ini.

“Pertemuan Ketum AHY dengan Presiden Jokowi, di Jogja hari ini,” kata Andi, dikutip dari Detikcom. Andi mengungkapkan Jokowi dan AHY diskusi ringan dalam pertemuan tersebut. Keduanya bertemu pun karena sama-sama tengah berada di Jogja.

“Kebetulan ada agenda Pak Jokowi di Yogya dan AHY berkegiatan di Yogya dan Semarang. Bertemu berdiskusi biasa,” tegas Andi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*